Rabu, 09 Juli 2014

siapa kopi, kopi siapa?

kopi itam - kopi dalam cangkir...
nama yang kami pilih untuk jadi akun tempat kami mengekspresikan hobi menulis kami.
kenapa pilih nama kopi sebagai nama? karena kebetulan pula kopi adalah minuman favorit kami.

kami. ya, awalnya adalah kami.
kirakira dua tahun yang lalu kami, saya dan pasangan, iseng kepengin bikin akun di twitter untuk tempat kami mencurahkan hobi menulis sekaligus membaca khususnya sajak dan puisi. awalnya kami tidak berniat membuat akun publik seperti akunakun puisi lainnya di twitter, tapi ternyata banyaknya sahabatsahabat sekalian yang mulai menfollow dan alhamdulillah menyukai akun @kopiitam ini. dan karena alasan tersebut jugalah kami lebih suka menyebut follower kami sebagai sahabat, karena kalian memang lebih dari sekedar follower...

unfortunately, Takdir belum berpihak kepada kami. sesuatu dan lain hal membuat kami harus mengubah hubungan kami dari sebagai teman special menjadi teman baik biasa. don't ask me why karena tulisan ini bukan konferensi pers, japri aja nanti yaaa... hahahahhaa...
well, singkatnya kirakira setahun yang lalu kami berpisah, kopinya tinggal secangkir.....
sedih? pasti. kami sempat memutuskan untuk men-non aktif-kan akun @kopiitam ..
tapi setelah berfikir lagi kok rasanya sayang sekali. akhirnya kami putuskan untuk tetap bersinergi khusus dalam hal mengelola akun ini.
tapi mungkin ada alasan tertentu yang membuat beberapa bulan kebelakang saya mulai aktif sendirian di akun ini. sampai dengan beberapa bulan yang lalu saya ingin sekali mengubah nama akun ini karena saya merasa saya harus menghargai pasangan oops, mantan partner saya di akun ini dalam hal penciptaan nama akun. tapinya lagiiiiii, banyak sahabatsahabat yang kurang setuju -_____-"
jadi niat mengubah nama akun sampai sekarang masih saya pending.

kalo dipikirpikir ini tulisan sebenarnya ga pentingpenting amat yaaa. toh kalian juga ga butuh informasi seperti ini.. hahahhaaa...
tapi well, kalian kan sahabatsahabat saya, jadi saya kepengin banget share sedikit banyak tentang akun kita ini. jadi sebenarnya tulisan ini bisa dibilang perkenalan resmi saya yang pertama kali kepada kalian sahabatsahabat kopiitam semuanya. paling tidak saya berharap kita bisa lebih dari sekedar akunakun asing yang saling kenal cuma di kopiitam..
hemm, bisa juga mungkin dibilang tulisan ini pengumuman bahwa kopi sekarang sendiri(an)..
heuheuheuheu...

okehlaahh, seperti yang saya bilang tadi, ini perkenalan pertama saya setelah dua tahun sejak @kopiitam lahir. pertanyaanpertanyaan yang mau di post, monggo ditanyakan nanti via @kopiitam.
terima kasih saya ucapkan buat sahabatsahabat kopi yang selama ini begitu support @kopiitam.
i love you all...

salam kopi,


1 komentar:

  1. Siapapun kamu...
    Saya sangat menyukai tweet2 dan blog yang kopiitam tulis karena sangat menginspirasi :)

    BalasHapus