Selasa, 12 Juni 2012

andai cinta bisa...





Andai cinta bisa memilih.
Aku pasti akan pilih tidak mengenalmu dulu.
Biar indu yang terpaksa bisu tak perlu ada dalam hatiku.

Andai cinta bisa ditukar,
Aku pasti akan menukarnya dengan jalan yang lebih mudah
Biar malamku tenang tak penuh dengan seribu gundah

Andai cinta bisa dibuang,
Aku pasti sudah membuang jauh-jauh harapan
Biar tak sempat hati ini menyimpan banyak impian.

Tapi aku tak bisa memilih, menukar dan membuangnya…
Cinta ini terlanjur ada.
Mengikat hati, memenjara rasa
dan sialnya, mengacuhkan kenyataan…
kenyataan bahwa tidak pernah ada jalan untuk kita bersama.

Aku pernah mencoba berlari.
Tapi itu sia-sia saja.
Rasa ini tetap ada walau aku sudah kehabisan tenaga.

Akhirnya aku harus menerima.
Membiarkan rasa ini tetap disini.
Seperti mempersiapkan hari kematianku sendiri.
Aku mengambil keputusan, untuk terluka lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar